Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Lihat Harimau Obesitas Di Cina Tampak Lucu Atau Memprihatinkan

  • Script Iklan di sini

    Lihat Harimau Obesitas Di Cina Tampak Lucu Atau Memprihatinkan - melihat harimau, dalam bayangan kita pasti merupakan binatang yang gesit dan buas. namun berbeda dengan harimau yang berada di kebun binatang tiger park di kota harbin cina ini. jika beberapa waktu lalu kebun binatang di bandung mendapat kritikan lantaran banyak binatang yang kelaparan, namun berbeda dengan harimau yang berada di kebun binatang ini. banyak harimau yang nampak obesitas dan terlihat sangat menggemaskan dikarenakan pembberian makanan yang dirasa sangat berlebihan.

    banyak netizen berkomentar bahwa harimau harimau di kebun binatang di cina itu sangat lucu karena nampak gemuk dan tidak buas. namun berbeda lagi dengan komentar para aktivis perlindungan binatang, mereka mengaku sangat geram lantaran para harimau tersebut diperlakukan tidak seperti di alam liar.

    para aktivis hewan beranggapan bahwa harimau harimau tersebut mengalami obesitas dikarenakan mendapatkan porsi makan yang sanagt berlebihan sehingga harimau tersebut tidak bisa bergerak bebas seperti di alam liar dikarenakan mengalami obesitas.

    namun dari pihak kebun binatang sendiri menjelaskan jika kegemukan harimau dalam kebun binatang terseebut dikarenakan musim dingin. bila musim semi tiba maka harimau tersebut akan kembal seperti semula.

    sebelumnya kebun binatang tersebut pernah menuai kontroversi dimana setiap pengunung bebas memberikan makanan pada harimau tersebut dengan daging sapi. pemberian makan oleh pengunjung tersebut justru menyiksa para harimau tersebut lantaran seringnya pemberian makan berada auh dari jangkauan para harimau.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017