Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Setelah Beredar Vidio Salam Pramuka Sekarang Netizen Digegerkan Dengan Vidio Salam Osis

  • Script Iklan di sini

    baru baru ini dunia maya digegerkan dengan adanya vidio siswi yang menggunakan seragam pramuka. nampak siswi yang berparas cantik tersebut sedang melakukan sesuatu yang kurang pantas untuk dilakukan seorang remaja terlebih lagi siswi pramuka tersebut merekam sendiri adegan tersebut.
    tak hayal vidio tersebut menuai banyak tanggapan dari para netizen di dunia maya dan dalam waktu sekejap sudah banyak tersebar dibeberapa website serta blog. sangat disayangkan vidio kurang pantas tersebut beredar dimasyarakat. dan bahkan ada hastags sendiri untuk vidio tersebut, hastags tersebut adalah #salam_pramuka.


    tak berselang lama vidio tentang salam pramuka tersebut beredar didunia maya, jarak beberapa hari muncul vidio yang mirip dengan vidio salam pramuka, namun kali ini siswi tersebut memakai pakaian osis. banyak kalangan netizen berpendapat vidio tersebut hanya mencari sensasi setelah vidio salam pramuka menjadi booming. banyak netizen menyebut vidio kedua tersebut sebagai vidio salam osis hingga hastags salam osis banyak yang mencari di mesin pencarian google.

     begitu mirisnya pola pemikiran remaja saat ini, pendidikan karakter perlu ditekankan pada remaja saat ini. untuk menyikapi fenomena ini diperlukan kekompakan dari 3 institusi. yaitu orang tua, sekolah dan masyarakat. sebagai orang tua kita wajib mengawasi perilaku anak kita dan mendidik agar tidak salah dalam menerima informasi dari luar. dan sekolah juga berperan aktif dalam mendidik serta mengawasi perkembangan pola pikir remaja disekolah. selain itu limgkungan dimana remaja tinggal juga tidak kalah penting dalam mempengaruhi pola pikir remaja. untuk itu 3 pilar tersebut sangat diperlukan dalam membentuk karakter remaja yang sehat lahir maupun batin.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

    3 komentar

    Vidionya mana mas.hehehe
    Minimal link/url vidionya di bagikan. Kepo nih:D

    url rahasia mas, cari sendiri.... dosa.

     
    Copyright © 2017