Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

5 Golongan Yang Rajin Sholat Namun Masuk Neraka

  • Script Iklan di sini
    dalam islam melaksanakan sholat adalah sesuatu yang diwajibkan untuk mengharapkan ridho dari ALLAH SWT. islam sendiri sudah mengatur tata cara sholat secara terperinci.  meninggalkan sholat sama dengan mengingkari perintah ALLAH SWT. namun orang yang rajin sholat belum tentu terhindar dari api neraka. karena sholat bukan jaminan untuk tidak masuk neraka. ada beberapa hal yang menghambat seseorang untuk terhindar dari api neraka. berikut 5 hal yang menjadikan seseorang masuk neraka walaupun ahli ibadah sekalipun.

    1. orang yang sholat namun suka memfitnah
    ada istilah fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan. hal ini dapat diartikan fitnah itu lebih berbahaya dari pada membunuh. karena fitnah tidak membunuh raga seseorang, namun fitnah membunuh karakter seseorang. seperti orang yang benar namun karena fitnah bisa menjadi salah dimata orang lain. fitnah dapat menimbulkan kerusakan yang lebih besar dari pada sekedar membunuh. untuk itu memfitnah digolongkan dalam dosa besar yang berbahaya.

    2. orang yang sholat namun suka mabuk
    orang yang mabuk maka akan kehilangan kesadarannya, bukan hanya itu mabuk bisa merubah karakter seseorang. mabuk juga bisa memicu orang untuk melakukan dosa yang lainnya. untuk itulah mabuk juga termasuk yang dilarang dalam agama. bahkan tidak dapat diterima amal ibadah seorang pemabuk sampai 40 hari. hal ini terjadi karena dampak alkohol itu sendiri yang menghambat diterimanya amal seseorang, maka sia sialah amal ibadah seseorang yang suka mabuk mabukan.

    3. orang yang sholat namun suka mengabaikan anak yatim
    menyantuni anak yatim termasuk amal ibadah yang amat besar, begitu pula sebaliknya mengabaikan anak yatim sama dengan melakukan dosa besar. bahkan tidak diterima ibadah seseorang yang suka menyakiti anak yatim.

    4. sholat namun durhaka pada orang tua
    surganya anak itu ada pada telapak kaki ibu. ridhonya ALLAH SWT juga terletak pada ridhonya seorang ibu. menyakiti orang tua sama dengan mendatangkan murkanya ALLAH SWT.

     5. orang yang sholat namun percaya dengan dukun
    percaya kepada kekuatan yang lain selain dari ALLAH SWT termasuk dalam perbuatan syirik. dan syirik merupakan dosa besar yang tidak dapat diampuni. untuk itu sia sia amal ibadah seseorang jikalau masuh melakukan perbuatan syirik.

    itulah sahabatku 5 hal yang mendatangkan api neraka kepada para ahli sholat. semoga kita mampu mengambil pelajaran dari padanya.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017