Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Memiliki Paras Cantik , Siapa Sangka Model Ini Punya Bisnis Yang Menakutkan

  • Script Iklan di sini

    Memiliki Paras Cantik , Siapa Sangka Model Ini Punya Bisnis Yang Menakutkan - seorang wanita yang memiliki paras yang cantik bisa menjadi modal untuk sukses, salah satunya adalah menjadi seorang model. seorang model biasanya akan tampil anggun dan jauh dari kesan menyeramkan.

    namun lain lagi dengan model yang satu ini, alisa jaidee. alisa jaidee yang berprofesi sebagai seorang model seksi ini ternyata memiliki bisnis yang cukup mengerikkan didunia kriminalitas. tidak ada yang tahu bahwa alisa jaidee yang seorang model cantik ternyata memiliki bisnis perdagangan manusia.

    kasus ini terungkap setelah alisa jaidee tertangkap menawarkan gadis berusia 16 tahun melalui aplikasi line.

    kasus ini bermula ketika alisa menawarkan gadis usia 16 tahun kepada pelanggannya. tanpa sepengetahuannya ternyata hal ini sudah diketahui polisi yang berpura pura menjadi pelanggan. alisa mengirim beberapa foto para gadis yang akan ia jual kepada pelanggannya.

    Baca juga: Benarkah MASTURBASI dapat mencegah kangker prostat..???

    dan akhirnya alisa jaidee ditangkap oleh pihak kepolisian saat melakukan transaksi di bandara svarnabumi, bangkok.

    sungguh diluar dugaan , wanita cantik yang berprofesi sebagai model ternyata memiliki bisnis yang menakutkan. jangan dituru yang teman....

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017