Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Benarkah Masturbasi Dapat Mencegah Kangker Prostat..??

  • Script Iklan di sini
    Sumber gambar: Pixabay

    Benarkah Masturbasi Dapat Mencegah Kangker Prostat..?? - masturbasi yang merupakan aktifitas memuaskan diri sendiri ini sampai saat ini masih banyak menuai pro dan kontra. banyak info diluar sana yang menyatakan bahwa masturbasi dapat berdampak buruk bagi kesehatan, baik secara fisik maupun psikologis.

    dalam salah satu riset yang dilakukan di harvard university menemukan sebuah fakta unik, dimana seorang pria yang melakukan masturbasi minimal 21 kali dalam satu bulan akan menurunkan resiko terjadinya kangker prostat hingga 33 persen. penelitian ini dilakukan pada pria yang berusia 20 hingga 29 tahun. dimana dalam 1 bulan mereka melakukan masturbasi minimal 21 kali. dan riset ini diikuti oleh 31. 925 pria. riset ini berlangsung selama 18 tahun. dari penelitian ini didapatkan penurunan angka statistik penderita kangker prostat pada pria yang melakukan masturbasi minimal 21 kali perbulan.

    pada penelitian sebelumnya didapatkan hasil dimana aktifitas hubungan seks yang rutin dapat menurunkan tingkat resiko kangker prostat pada pria, namun saat ini fakta ini lebih ditekankan pada intensitas jumlah orgasme itu sendiri.

    hasil dari penelitian tersebut belum dikonfirmasi kenapa hal ini terjadi, namun para peneliti yakin bahwa intensitas orgasme dapat menyingkirkan bakteri maupun racun yang dapat memicu munculnya partikel kangker yang terjadi di dalam prostat.

    di amerika sendiri 1 dari 7 pria menhidap kangker prostat. dalam hal ini masturbasi bukan berarti harus dilakukan, namun pola hidup sehat, diet serta olahraga menjadi modal agar terhindar dari kangker prostat.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017