Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Tips Mencari Program Affilate Yang Cocok Untuk Pemula

  • Script Iklan di sini

    Tips Mencari Program Affilate Yang Cocok Untuk Pemula - mendapatkan penghasilan dari internet saat ini bukan lagi omong kosong, banyak orang yang bisa mendapatkan penghasilan dari internet setiap bulannya. dan lebih kerennya lagi terkadang penghasilan dari internet jauh lebih besar dari penghasilannya di dunia nyata.

    ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan di internet, salah satunya adalah dengan internet marketting. internet marketting yang banyak dilakukan oleh pengguna internet adalah google adsense dan affilate.

    apa itu affilate...???

    affilate merupakan program internet marketting dimana kita menyebar link sebuah produk dari perusahaan, dan kita akan mendapatkan penghasilan bila terjadi pembelian dari link yang kita promosikan tersebut.

    ada banyak affilasi di internet seperti blibli, lazada, dll.

    namun bagaimana kita mencari affilasi yang cocok untuk pemula, berikut ada beberapa hal yang harus kita lakukan dalam memilih affilasi yang cocok untuk pemula:

    1. berapa besar komisi yang diberikan

    yang pertama perlu kita pertimbangkan dalam memilih affilasi yang cocok untuk pemula adalah perhatikan berapa komisi yang diberikan. hal ini untuk mengukur seberapa besar komisi yang diberikan dari usaha kita melakukan promosi. ada beberapa affilasi yang memberikan komisi tinggi dan ada pula yang sedikit komisinya.

    yang perlu kita perhatikan berapa persen komisi dari setiap produk, dan berapa harga dari produk tersebut.

    2. pilih affilasi produk yang sudah dikenal

    salah satu cara agar sebuah produk cepat laku adalah perhatikan kualitas produk dan brand produk tersebut, semakin terkenal brand dengan reputasi bagus maka kemungkinan besar produk tersebut laris manis dipasaran.

    jangan mengambil produk yang belum dikenal atau reputasi kurang bagus dipasaran, karena produk semacam itu sangat sulit untuk dipasarkan.

    3. reputasi produk dan pasar

    yang berikutnya jangan terkecoh akan iming iming penghasilan besar namun ternyata justru sebaliknya. banyak affilasi yang terbukti membayar, namun tidak sedikit pula affilasi yang ternyata scam.

    setelah mengetahui tentang 3 cara memilih affilasi yang cocok untuk pemula maka yang harus kita perhatikan adalah bagaimana kita melakukan promosi link affilasi. link affilasi bisa kita promosikan melalui sosial media, dan juga bisa dipromosikan melalui blog. namun sebelum mempromosikan affilasi melalui blog, pastikan blog anda memiliki traffik yang tinggi.

    jangan lupa kunjungi blog www.fandinet.blogspot.com untuk mendapatkan artikel terbaru lainnya.

    baca juga:

    8 Trik Menghasilkan Uang Dari Sebuah Blog
    cara merubah akun facebook menjadi sebuah fanspage untuk promosi bisnis kita
    cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat secara organik

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017