Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Beberapa Penyebab View Youtube Menurun

  • Script Iklan di sini



    Beberapa Penyebab View Youtube Menurun - hai sahabat mas fandi, setelah beberapa lama vakum dari blog karena kesibukan di dunia nyata, kali ini mas fandi akan berbagi sedkit tips beberapa hal yang menyebabkan view di chanel youtube mengalami penurunan drastis. hal ini yang sering ditanyakan oleh beberapa youtuber pemula.

    OK... langsung saja kita bahas. penyebab view youtube menurun karena ada beberapa hal, diantaranya:

    1. main nice viral

    hal pertama yang sering menjadi penyebab view youtube naik turun karena nice di chanel youtube main vidio viral. dalam artian vidio yang diupload adalah vidio yang sedang viral saat itu. jadi ketika kita upload vidio viral, view youtube kita akan naik seiring viralnya vidio tersebut, namun ketika vidio itu sudah tidak lagi viral maka secara otomatis view chanel youtube kita ikut turun. yang perlu diperhatikan pada mereka yang main nice vidio viral adalah konsistensian upload vidio agar chanel tidak tenggelam oleh waktu.

    2. jarang upload

    hal kedua yang mempengaruhi view youtube menurun adalah ketidak konsistensian upload vidio. saat kita rutin upload view akan meningkat namun ketika kita berhenti atau jarang upload maka view chanel akan menurun, namun akan kembali naik saat kita kembali upload vidio terbaru. hal ini disebabkan karena kurangnya konsistensian kita dalam upload vidio.
    Baca juga:
    Cara promosi melalui chanel youtube
    Mempelajari pelanggaran youtube agar aman main youtube adsense
    3. konten jelek

    hal ini yang sering kita temui di youtube, bisa saya bilang maaf "vidio sampah". kenapa saya bilang seperti itu karena si pembuat konten hanya asal asalan dalam membuat vidio yang penting upload tanpa berfikir manfaatkah vidio saya bagi orang lain atau tidak. biasanya vidio seperti ini yang sering ada di youtube adalah vidio slide show dengan pembicaranya menggunakan rekaman google translate yang secara jelas susah untuk kita pahami. jujur, vidio semacam ini walau isi vidio sangat bermanfaat namun jika vidionya susah dipahami atau dimengerti maka orang akan malas melihatnya. cenderung vidio semacam ini akan merusak reputasi nama chanel kita, sehingga mereka akan malas untuk menonton vidio kita.

    itulah sedikit penjelasan penyebab view chanel youtube bisa menurun, semoga bermanfaat.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

    1 komentar:

     
    Copyright © 2017