Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Cara Mengalihkan kepemilikan Blog Kepada Orang Lain

  • Script Iklan di sini


    Cara Mengalihkan kepemilikan Blog Kepada Orang Lain - perkembangan dunia maya yang sangat cepat memaksa industri di internet pun berkembang. banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari dunia maya. mulai dari internet marketting hingga jual beli akun.

    salah satu usaha mendapatkan uang dari internet yang paling sering dilakukan adalah mencari penghasilan dari blog. banyak cara dan macamnya mencari uang dengan bermodal sebuah blog. dari menautkan iklan adsense, iklan mandiri, menjual produk hingga membuat blog untuk dijual.

    bagaimana bisa kita bisa meenjual blog, apa manfaatnya untuk pembelinya..???

    jangan difikir sebuah blog tidak memiliki harga. blog dengan view yang tinggi otomatis memiliki harga yang tinggi pula. blog bagi para blogger maupun pelaku internet marketting ibaratnya sebuah lahan atau sawah. dan bila sawah itu ditanami maka akan menghasilkan uang juga. blog yang dikelola dengan baik akan mudah menghasilkan uang.

    jika blog bisa menghasilkan uang kenapa harus dijual..???

    bagi sebagian blogger terkadang tidak memiliki waktu untuk membuat artikel atau mengelola blognya. dari pada blog itu menganggur sia sia maka lebih baik blog itu dijual dan bisa menghasilkan uang. untuk cara menjual blog adalah dengan mengalihkan kepemilikian akun dari blog tersebut. langkah langkahnya bisa diikuti dibawah ini:

    bagi pemilik blog bisa kita sebut admin.

    1. langkah pertama adalah si admin blog harus login dan masuk kedalam dasbor blog.
    2. pilih bagian setelan, setelan dasar.
    3. arahkan kursor ke bawah disitu kita bisa melihat pemilik blog dan yang akan kita alihkan kepemilikannya.
    4. isikan alamat emile calon pemilik blog.
    5. setelah itu klik undang penulis

    langkah selaanjutnya dilakukan oleh si pembeli blog

    1. buka inbox emile dan buka undangan dari si penjual blog tadi dan pilih terima undangan
    2. setelah menerima undangan maka akan masuk kedasbor blog, yang berarti si pembeli sudah masuk kedalam blog, namun hanya bisa membuat postingan karena masih dalam setatus sebagai pengarang.

    setelah langkah diatas maka admin kembali masuk kedalam dasbor blog dan lakukan refresh dan bisa kita lihat pada bagian bawah muncul dua pemilik blog yaitu:
    1. admin
    2. pembeli

    sampai disini sudah bisa diartikan si admin sebagai pemilik blog dan si pembeli sebagai pengarang. langkah selanjutnya sebelum merubah si pembeli menjadi admin blog pastikan bahwa si pembeli sudah memberikan uang untuk transaksi blog kita.

    setelah si pembeli sudah membayar sejumlah uang maka si penjual menjadikan si pembeli sebagai admin blog. dan artinya si pembeli sudah memiliki akses penuh ke blog kita.

    selanjutnya close akun kita dan pilih oke.dan selanjutnya si pemilik blog sekarang adalah si pembeli tersebut.


    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017