Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Gadis Cantik Asal Tiongkok Ini Dijuluki Barbie Hidup

  • Script Iklan di sini

    Gadis Cantik Asal Tiongkok Ini Dijuluki Barbie Hidup - barbie dianggap sebagai perawakan sempurna tentang kecantikan seorang wanita. Bahkan demi tampil layaknya barbie di dunia nyata banyak hal dilakukan oleh beberapa orang. Mulai dari serangkaian prosedur operasi plastik hingga model make up dijalankan agar mirip seperti barbie hidup.



    Seperti halnya yang dilakukan oleh wanita asal tiongkok ini. Wanita yang bernama kina shen ini dijuluki sebagai barbie hidup, hal ini dikarenakan wajah serta tubuhnya persis seperti barbie. Yang membedakan adalah ia nyata hidup dan ada didunia nyata.


    Kina shen sering mengunggah foto wajah barbienya di instagram, dan banyak komentar dari para netizen terkait wajah barbienya. Banyak netizen berkomentar bahwa wajah barbie kina shen merupakan hasil editan photoshop, dan ada pula yang berkomentar bahwa barbie hidup ini tidak benar benar nyata.


    Karena banyak komentar atas wajahnya yang licin seperti porselen itu editan maka wanita barbie ini membuat tutorial makeup nya sendiri yang tampil seperti barbie.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017