Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Beberapa Kesalahan Umum Blog Yang Bikin Malas Pengunjung

  • Script Iklan di sini

    Beberapa Kesalahan Umum Blog Yang Bikin Malas Pengunjung - hal ini merupakan pengalaman pribadi dari mas fandi dimana terkadang mas fandi malas untuk berkunjung ke sebuah blog. malas berkunjung kembali kesebuah blog bisa disebabkan oleh banyak faktor.

    berikut beberapa faktor yang membuat orang malas untuk mengunjungi sebuah blog:

    1. informasi yang setengah- setengah


    sebagai seorang pengunjung blog, sudah pasti kita mengunjungi blog dengan tujuan memperoleh informasi, namun terkadang ada blog yang memberikan informasi secara setengah setengah dan kurang mendetail. sehingga saat kita membaca, informasi yang kita peroleh tidak seutuhnya. kita harus mendapatkan informasi lebih dengan mengunjung blog yang lain. sebagai seorang pengunjung blog sudah pasti informasi yang lengkap dari satu blog adalah hal yang sudah pasti diinginkan.

    2. info yang kurang sesuai

    sudah banyak blog yang judul dan isi artikelnya tidak sesuai. jadi pengunjung merasa terjebak disini. informasi yang dibutuhkan tidak didapatkan sehingga pengunjung akan malas untuk mengunjungi blog tersebut lagi.

    Baca juga: Cara Agar Blog Cepat Terindeks Oleh Mesin Pencari


    3. adanya iklan yang menutupi artikel

    sudah pasti iklan dalam blog adalah sumber penghasilan para blogger. namun sebagai pengunjung, adanya iklan yang menutupi artikel blog dirasa kurang nyaman walaupun iklan tersebut dapat disingkirkan. ingat, pengunjung blog adalah raja, jadi kenyamanan mereka adalah yang utama. boleh menaruh iklan di blog namun yang perlu diperhatikan adalah iklan tersebut tidak mengganggu pembaca.

    4. loading blog yang lama

    loading blog sudah dibahas oleh banyak pakar SEO. loading blog yang lama bisa jadi masalah tersendiri. kebanyakan pengunjung akan beralih karena loading blog yang lama.

    5. tampilan blog yang tidak ramah


    tampilan blog yang tidak ramah bisa membuat pengunjung malas untuk mengunjungi blog tersebut. tampilan yang kurang ramah bisa berasal dari iklan blog seperti iklan situs porno, atau judi. atau tampilan yang tidak ramah bisa berasal dari pemilihan template yang kurang sesuai.

    6. banyak link yang menyesatkan

    inilah yang paling mas fandi benci dari sebuah blog. dimana banyak sekali link yang menyesatkan. biasanya link menyesatkan berasal dari blog download. dimana untuk meraih banyak klik dari iklan para blogger akan menggunakan link menyesatkan ini. namun yang perlu diperhatikan adalah cara ini akan membuat pengunjung kurang nyaman.

    itulah beberapa kesalahan umum blog yang membuat visitor blog malas untuk mengunjungi sebuah blog. bila ada saran atau tambahan silahkan isi di komentar.

    salam blogger sehat....

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017