Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Trik Menambah Viewer Youtube Secara Otomatis

  • Script Iklan di sini
    
    
    Trik Menambah Viewer Youtube Secara Otomatis - setelah beberapa hari tidak update artikel karena kesibukan dalam penataan perpus digital, malam ini mas fandi sempatkan berbagi pengalaman mas fandi dalam bermain youtube. sebanarnya trik ini merupakan trik lama, namun apa salahnya mas fandi berbagi barangkali ada yang membutuhkan trik ini.
    trik kali ini berkaitan dengan viewer youtube. karena kita tahu sendiri kebijakan terbaru dari adsense youtube adalah chanel youtube kita tidak akan bisa dimonetisasi dengan adsense sebelum view chanel menccapai 10 ribu viewer. dan susahnya bagi seorang pemula untuk mencapai 10 ribu view dibutuhkan waktu yang sedikit lama.
    
    
    Baca juga: Aplikasi penting untuk main youtube melalui android
    
    untuk itu trik ini mas fandi singgung untuk mempercepat chanel kita mencapai 10 ribu view agar cepat bisa di monetisasi. namun yang perlu diingat dalam trik ini adalah tidak bisa dilakukan pada chanel yang sudah dimonetisasi adsense. pada dasarnya bisa dilakukan trik ini namun resiko apabila ketahuan sama google bisa- bisa chanel kita kena suspend. namun trik ini akan bermanfaat pada vidio kita yang tidak ada monetisasinya.
    
    OK.... Langsung saja kita mulai trik meningkatkan viewer youtube secara otomatisnya. yang pertama yang kita punya adalah browser mozilla firefox atau crome untuk menjalankan trik ini.
    
    selanjutnya kita instal reload every dan IP Fuck yang ada pada adds on mozilla atau crome dan instal aplikasinya seperti biasa. 
    
    lantas apa fungsi kedua aplikasi tersebut??
    
    IP FUCK saat sudah terinstal pada browser akan bekerja secara otomatis pada browser kita. fungsinya adalah mengganti IP Address setiap kali masuk halaman baru. dan pada extensi IpFuck terdapat jutaan IP Address didalamnya.
    
    selanjutnya pada aplikasi kedua yaitu Reload Every berfungsi untuk mereload halaman youtube secara otomatis sesuai dengan waktu yang kita tentukan.dalam reload every bisa kita setting untuk reload sesuka kita bisa 5, 10 atau 15 detik sekali. 
    
    dengan kedua aplikasi itu kita bisa melihat vidio dalam chanel kita secara otomatis tanpa repot ketik ulang atau yang lainnya, biarkan halaman vidio youtube kita berjalan secara otomatis tanpa mengganggu pekerjaan kita. 
    
    sampai disini trik meningkatkan view youtube secara otomatis, semoga bermanfaat.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

    6 komentar

    untuk chanel yang sudah di monetisasi ya bahaya bang, namun untuk chanel pemula yang belum ada monetisasi sangat bermanfaat untuk menarik viewer.

    biasanya nilai viewerna macet kalo gak gitu ya ilang , gak keitung youtube

    iya,itu resikonya. kadang juga aman mas

    saya disuruh bayar kalo mo masuk google karna trik ini bayar 5,000,000,00 jangan di pake trik nya

     
    Copyright © 2017