Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Peternak Melubangi Perut Sapi Hidup Hidup Demi Mendapatkan Ini

  • Script Iklan di sini

    Peternak Melubangi Perut Sapi Hidup Hidup Demi Mendapatkan Ini - beberapa waktu kemarin, dunia maya ramai dengan pemberitaan tentang cara beternak sapi di negara swiss yang dinilai cukup aneh dan menakutkan. bagaimana tidak, para peternak sapi di negara swiss tersebut memiliki teknik khusus untuk mendapatkan hasil ternak yang baik, yaitu dengan melubangi perut sapi yang masih hidup.

    teknik ternak sapi yang melubangi perut sapi dilakukan demi memberikan nutrisi untuk sapi secara maksimal. langkah yang dilakukan oleh para peternak adalah melakukan pembiusan pada sapi yang hidup, setelah sapi dibius maka dokter akan melakukan pembedahan disekitar area perut sapi yang diberikan lubang pada perut tersebut dan diberi penutup.

    fungsi lubang pada perut tersebut adalah untuk mengontrol kebutuhan nutrisi sapi secara maksimal. ya.. lubang pada perut tersebut diberi selang khusus yang digunakan untuk memberikan nutrisi yang langsung kepencernaan sapi. sehingga kebutuhan nutrisi sapi tetap terkontrol. teknik ternak sapi dengan melubangi perut sapi ini katanya mampu membuat usia sapi jauh lebih lama, selain itu lubang pada perut sapi akan memudahkan peternak untuk melakukan pengobatan bila sapi tersebut mengalami gangguan pencernaan.

    bila sapi tersebut mengalami gangguan pencernaan maka si peternak akan membersihkan pencernaan sapi secara langsung dengan selang atau memasukkan tangannya langsung kedalam perut sapi melalui lubang di perut sapi tersebut.

    teknik beternak sapi seperti ini ternyata saat ini mulai diikuti oleh negara negara lain. hal ini lantaran hasil yang didapat jauh lebih besar dari pada beternak sapi pada umumnya.

    Baca juga:

    Fakta penemuan mumi nampak menjerit kesakitan di mesir
    Fakta alas purwo sebagai istana jin terbesar di pulau jawa
    kontroversi puisi sukmawati yang dianggap melecehkan agama islam

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017