Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

NASA Klaim Temukan Koloni Manusia Hidup 32 KM Dibawah Tanah, Yajuj Majuj Kah ?

  • Script Iklan di sini

    NASA Klaim Temukan Koloni Manusia Hidup 32 KM Dibawah Tanah, Yajuj Majuj Kah ? Badan antariksa milik amerika serikat (NASA) mengklaim telah menemukan koloni manusia primitif yang hidup di bawah tanah dengan kedalaman 32 Km dibawah permukaan tanah.

    Pernyataan NASA ini sempat menghebohkan dunia internet di amerika serikat, bahkan muncul istilah manusia tikus (mole people) yang sempat menghebohkan dunia. informasi tentang keberadaaan manusia bawah tanah yang disebut mole people ini masih simpang siur. namun NASA mengklaim bahwa mereka menemukan ada komunitas manusia yang hidup dibawah tanah.

    NASA juga menyatakan bahwa mole people tidak bisa berkomunikasi dengan orang yang hidup di permukaan tanah karena mereka tidak bisa menggunakan bahasa manusia pada umumnya. mole people dikabarkan ditemukan jauh dibawah permukaan tanah di daerah sekitar new york. dikabarkan juga koloni mole people sangat banyak. secara fisik mole people sangat berbeda dengan orang pada umumnya. mole people tidak pernah terkena sinar matahari sehingga bentuk tubuhnya berbeda dan mereka memiliki kuku yang panjang dan bentuk wajah yang aneh mirip tikus.

    bahkan NASA menyatakan bahwa bentuk fisik mole people memiliki wajah seperti tikus tanah dengan tangan yang berkuku panjang.

    munculnya pernyataan tersebut oleh NASA membuat banyak spekulasi muncul dari dunia maya. banyak yang menyangkut pautkan penemuan mole people dengan hadits Nabi Muhammad SAW tentang akan munculnya yajuj majuj yang merupakan pertanda akan datangnya hari kiamat. menurut cerita yajuj majuj merupakan bangsa keturunan adam yang membuat kerusakan di muka bumi, dan atas izin ALLAH SWT, yajuj majuj dipenarakan dibawah tanah diantara 2 gunung oleh nabi Zulkarnain.

    menurut cerita islam, saat mendekati akhir zaman, bangsa yajuj majuj akan kembali keluar dan bebas dari penjara bawah tanah dan akan membuat kerusakan yang dahsyat dimuka bumi.

    dan benarkah bangsa mole people itu merupakan yajuj majuj..?? wallahu'alam....

    Baca juga:

    Fakta alas purwo sebagai istana jin terbesar di pulau jawa
    Kontroversi puisi sukmawati yang dianggap melecehkan agama islam
    Kerja 5 hari digaji 1 miliar, inilah pemburu kepiting alaska, kepiting paling mahal di dunia

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017