Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Fakta Penemuan Mumi Nampak Menjerit Kesakitan Di Mesir

  • Script Iklan di sini

    Fakta Penemuan Mumi Nampak Menjerit Kesakitan Di Mesir - pada tahun 1886 para arkeolog berhasil menemukan sebuah mumi yang dianggap sangat aneh. penemuan mumi yang satu ini sangat unik karena ditemukan didalam sebuah sarkofagus yang tidak memiliki nama maupun identitas dari mumi tersebut.

    selain itu jika pada umumnya mumi di bungkus dengan kain, maka pada mumi yang satu ini sangat berbeda karena dibungkus menggunakan kulit dari domba, dimana kulit domba  dianggap najis oleh penduduk mesir kuno kala itu.

    setelah membuka pembungkus mumi, para penemu sangat terkejut lantaran bentuk mumi yang juga sangat berbeda. nampak mumi tersebut sedang menjerit kesakitan. dan nampak pada kaki dan tangan mumi tersebut diikat. kala itu banyak spekulasi bermunculan atas penemuan mumi tersebut. banyak yang menyatakan jika mumi tersebut mati karena meminum racun atau digantung sehingga nampak menjerit kesakitan.


    beberapa tahun berlalu setelah penemuan mumi menjerit di mesir tersebut sedikit pencerahan muncul yang menyatakan siapa mumi tersebut dan bagaimana cara ia mati sehingga nampak sangat kesakitan.

    menurut analisa DNA diketahui mumi tersebut merupakan anak dari raja firaun yang memerintah mesir antara tahun 1155 SM - 1186 SM. dari jasad mumi diketahui ada bekas luka dileher, hal tersebut memberi petunjuk jika mumi menjerit tersebut meninggal karena di gantung.

    dari penjelasan beberapa sumber diketahui mumi menjerit tersebut dihukum gantung karena berupaya membunuh ayahnya sendiri. dan akhirnya mumi menjerit tersebut dibungkus dengan kulit domba yang dianggap najis oleh bangsa mesir kuno kala itu.

    Baca juga:

    Fakta alas purwo yang merupakan istana jin terbesar di pulau jawa
    kontroversi puisi sukmawati yang melecehkan agama islam
    kerja 5 hari digaji 1 miliar, inilah pemburu kepiting alaska, kepiting termahal di dunia

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

    1 komentar:


    Tournament sabung ayam bangkok di siarkan secara Live di situs resmi www,bolavita,pw | Buat kamu maniak sabung ayam pastinya sangat menguntungkan, karena kamu bisa ikut serta langsung menonton Tournament Terbesar di asia yang berada di negara Thailand,Bangkok Secara Online, dan anda juga bisa ikut Taruhan langsung secara live hanya dengan minimal deposit 50ribu saja ...
    Caranya juga sangat mudah dan aman sekali..
    Untuk Info Selengkap Hubungi Cs kami (24 Jam Online) :
    WA: +6281377055002
    BBM: BOLAVITA

     
    Copyright © 2017