Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

7 Tempat Misterius Di Dunia Yang Tidak Semua Orang Bisa Memasukinya

  • Script Iklan di sini

    7 Tempat Misterius Di Dunia Yang Tidak Semua Orang Bisa Memasukinya - didunia ini banyak sekali tempat tempat menarik yang siapa saja bisa mengunjunginya. namun dibalik banyaknya tempat yang unik di dunia, ternyata ada beberapa tempat atau lokasi di belahan dunia ini yang tidak semua orang diperbolehkan masuk. hal ini lantaran lokasi tersebut yang sangat dirahasiakan, atau juga sangat berbahaya jika didatangi oleh manusia. penasaran..... berikut 7 lokasi di dunia yang tidak semua orang bisa mengunjunginya:


    1. Brankas Coca Cola

    brankas coca cola yang berada di georgia ini sangat dilindungi dan tidak semua orang bisa masuk. bahkan saking rahasinya tempat ini memiliki pengamanan yang sangat ketat, dan juga memiliki dinding besi yang sangat tebal, yang sangat susah untuk ditembus. didalam brangkas ini terdapat benda yang sangat dirahasiakan, yaitu resep dari coca cola. konon katanya yang boleh masuk kedalam brangkas coca cola ini hanya 2 orang saja.


    2. Area 51, Nevada

    area 51 merupakan salah satu area paling dirahasiakan dari dunia. lokasi yang berada dinevada ini konon tidak boleh dikunjungi karena keangkerannya. menurut beberapa sumber diarea 51 terdapat UFO yang disimpan dilokasi tersebut. namun sumber lain mengatakan jika area 51 merupakan lokasi uji coba senjata dan pesawat milik amerika.


    3. Snake island, brazil

    lokasi yang tidak boleh dikunjungi manusia yang selanjutnya adalah snake island di brazil. dari namanya lokasi snake island dipenuhi oleh ular. dan tidak ada orang yang diperbolehkan masuk karena lokasi snake island yang sangat berbahaya bagi manusia.


    4. Pulau Heard di laut india selatan

    pulau heard merupakan pulau yang berlokasi di laut india selatan. memiliki pemandangan yang indah, namun pulau heard tidak boleh dikunjungi manusia karena di pulau heard memiliki gugusan gunung vulkano yang masih aktif dan sangat berbahaya untuk manusia.


    5. Surtsey di islandia

    pulau surtsey yang berlokasi di islandia ini merupakan pulau termuda dimuka bumi yang tidak semua orang bisa masuk. pulau surtsay menjadi lokasi untuk obyek penelitian para ilmuan, sehingga lokasi ini memang sangat ditutup untuk wisatawan.


    6. Penjara ADX Florence

    penjara yang satu ini bukan sembarang penjara. penjara ADX Florence merupakan penjara paling tertutup di dunia. dianggap sangat dirahasiakan, bahkan lokasi penjara ini pun tidak banyak diketahui, namun ada yang menyatakan lokasi penjara ADX Florence berada di TEXAS, Amerika. penjara ADX Florence diperuntukkan untuk narapidana yang paling berbahaya diantara yang berbahaya. penjara khusus ini dibuat untuk mereka yang dianggap paling berbahaya dimuka bumi.


    7. Kamar Tidur Ratu Elizabeth II

    kamar tidur raja dan ratu inggris ini tidak pernah diketahui oleh publik. menurut kabar lokasi kamar tidur ratu elizabeth berada di East Wing, lantai dua buckinghem palace yang konon memiliki pintu rahasia. bahkan sangat rahasinya hingga staf humas tidak pernah menyebutkan kamar tersebut.

    Baca juga:

    Fakta dibalik penemuan mumi nampak menjerit kesakitan di mesir
    Fakta Alas Purwo sebagai istana jin terbesar di pulau jawa
    Kerja 5 hari digaji 1 miliar, inilah pemburu kepiting alaska, kepiting termahal di dunia

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017