Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Cara Membuat Autoshare Postingan Blog Otomatis Ke Sosial Media

  • Script Iklan di sini

    Cara Membuat Autoshare Postingan Blog Otomatis Ke Sosial Media - hai jumpa lagi dengan blog fandi net. dalam postingan artikel kali ini kita akan sedikit membahas tentang bagaimana melakukan share otomatis setiap postingan blog yang otomatis masuk kedalam akun sosial media.

    sudah kita ketahui, sangat mudah sekali mendapatkan visitor dari jejaring sosial seperti facebook, google plus maupun twitter dibandingkan visitor organik dari google search. tidak harus pandai mengasai teknik SEO untuk bisa mendapatkan view dari sosial media. kita hanya perlu tahu apa postingan yang menarik bagi para pengguna sosial media agar mereka mengunjungi blog kita melalui jearing sosial.

    di google plus sendiri sebenarnya sudah ada fitur autoshare postingan blog yang otomatis masuk di google plus, namun jika kita ingin mengshare ke jejaring sosial lainnya seperti facebook atau twitter, maka kita harus mengsharenya secara manual.

    kita ketahui melakukan share manual blog ke jejaring sosial membutuhkan banyak waktu. sebagai contoh untuk mengshare artikel blog ke facebook, twitter dan google plus, setidaknya kita memerlukan waktu kurang lenbih 15 menit. dan itu sangat tidak efektif bukan.

    untuk itu penting bagi kita mengetahui cara cepat mengshare artikel blog ke jejaring sosial secara otomatis agar waktu kita tidak sia sia.

    dalam kesempatan kali ini kita akan belajar melakukan share artikel pada blog kita yang otomatis ke jejaring sosial menggunakan hotsuite, mengapa harus hotsuite dan tidak menggunakan cara yang lain. karena menurut mas fandi meenggunkan hotsuite sangat mudah, bahkan untuk pemula sekalipun, dan tidak ada pengaturan lainnya yang sulit.

    cara melakukan share postingan blog otomatis ke media sosial:

    1. langkah pertama masuk dulu ke www.dlvrit.com lakukan registrasi dengan memasukkan emile dan pasword.


    2. masukkan URL blog seperti www.fandinet.blogspot.com otomatis layanan ini akan menggenerate rss feed dari layanan situs tersebut , dan tambahkan + untuk menambahkan URL lainnya.

    3.ikuti setiap langkah yang ada sampai selesai maka secara otomatis setiap postingan baru blog kita akan otomatis masuk ke sosial media kita yang kita tandai.

    itulah tutorial cara share postingan blog yang otomatis kesosial media. namun perlu diingat ada kekurangan dari tool ini, yaitu jika kita menggunakan tool gratis ini maka maksimal dari akun sosial media yang bisa dipakai hanya 3, dan maksimal postingan adalah 10 postingan perhari. namun hal ini sudah cukup untuk anda yang ingin menggunakan cara ini.

    sampai disini tutorial postingan blog yang otomatis masuk kesosial media. bila ada tambahan silahkan berkomentar di kolom komentar. semoga bermanfaat.

    Baca juga:

    beberapa penyebab trafik blog bisa menurun drastis
    trik jitu menghasilkan uang bermodal sebuah blog
    jadi blogger bermodal android, ini aplikasi yang memudahkanmu ngeblog dengan android

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017