Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Trik meningkatkan Penghasilan Dari Penyingkat URL Adf.ly

  • Script Iklan di sini

    Trik meningkatkan Penghasilan Dari Penyingkat URL Adf.ly - bagi para blogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyingkat URL dari ADF.LY. Adf.ly banyak digunakan oleh para blogger untuk memperpendek Url blog, selain itu banyak blogger yang menggunakan Adf.ly untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

    Adf.ly merupakan situs penyingkat URL yang biasanya disebut shrink. berbeda dengan penyingkat URL lainnya, pada penyingkat URL adf.ly disisipkan halaman iklan sehingga pengunjung yang mengklik url adf.ly akan melihat iklan terlebih dahulu baru setelah 5 detik iklan tersebut busa di skip dan bisa masuk ke url aslinya.

    penyingkat url adf.ly banyak digunakan oleh blogger download, namun juga ada blog lain yang menggunakannya untuk menambah penghasilan.

    iklan adf.ly bisa dibilang penghasilannya sangat kecil, namun sudah terbukti membayar. per 1000 klik biasanya adf.ly membayar kisaran $9.

    kelebihan dari adf.ly adalah memiliki ambang pembayaran yang mudah dijangkau. pembayaran minimum dari adf.ly adalah $5 untuk pembayaran melalui payoneer,payza paypal.

    kelebihan lain yang bisa dilakukan dari penyingkat url adf.ly adalah bisa dilakukan oleh siapa saja. baik mereka yang faham dengan dunia blog maupun mereka yang hanya tahu setengah setengah karena untuk mendapatkan penghasilan dari adf.ly bisa dilakukan tanpa memiliki sebuah blog.

    untuk meningkatkan penghasilan dari shrink adf.ly bisa menggunakan beberapa tips berikut ini:

    1. meningkatkan traffik pengunjung blog

    untuk mendapatkan peningkatan penghasilan blog dari iklan adf.ly maka yang pertama perlu dilakukan adalah meningkatkan traffik blog terlebih dahulu. sudah teori umum bahwa untuk mendapatkan penghasilan dari blog maka yang pertama dilakukan adalah memperbanyak pengunjung blog tersebut.

    2. buat pengunjung blog betah di blog kita

    teori ke dua untuk meningkatkan penghasilan adf.ly adalah dengan membuat pengunjung betah dengan blog kita. semakin lama pengunjung berada di blog kita, maka semakin besar pula para pengunjung mengklik shrink adf.ly kita.

    3. share shrink di media sosial

    cara meningkatkan pendapatan dari adf.ly bisa juga dilakukan melalui media sosial. cara yang umum dilakukan adalah dengan masuk ke forum media sosial seperti facebook, google plus, twitter. kita bisa memberi komentar dalam postingan atau komentari tulisan orang lain dengan menyisipkan shrink adf.ly. dan tentunya link tersebut harus merujuk ke hal yang bisa memecahkan masalah atau berkaitan dengan forum tersebut.

    4. gunakan wewbsite entry scrip

    cara meningkatkan peenghasilan dari adf.ly yang berikutnya adalah dengan memasang website entry scrip. cara ini sudah disediakan oleh adf.ly untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui blog. dengan cara ini semua link yang ada dalam blog atau web tersebut akan menjadi link adf.ly yang merujuk ke iklan.

    5. jadi refeller adf.ly

    hal umum yang sudah terbukti meningkatkan pendapatan adf.ly adalah dengan menjadi referel adf.ly. keuntungan dari refferel adf.ly cukup besar yaitu 20 persen dari penghasilan refferel kita dan 5 persen dari hasil pengiklan yang mendaftar dari link kita.

    Baca juga:

    trik jitu menghasilkan uang dari blog
    cara merubah akun facebook menjadi fanspage untuk meningkatkan bisnis kita
    tutorial promosi blog di search enggine untuk meningkatkan traffik blog

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017