Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fanspage Untuk Meningkatkan Bisnis Kita

  • Script Iklan di sini

    Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fanspage Untuk Meningkatkan Bisnis Kita - beberapa hari yang lalu ramai dibincangkan di grup internet marketting tentang cara meningkatkan promosi penjualan dengan memanfaatkan fanspage facebook.

    namun kendalanya cara mengumpulkan pengikut sebuah fanspage facebook tidak bisa dilakukan dengan mudah. terlebih lagi bila fanspage tersebut baru dibuat dan tentu akan sangat sulit untuk mengumpulkan banyak pengikut dalam waktu singkat.

    sebenarnya ada cara yang biasa dipakai oleh kebanyakan pengguna facebook untuk meningkatkan pengunjung sebuah fanspage facebook, yaitu dengan cara beriklan di facebook. namun beriklan terkadang membuat sebagian orang malas, karena harus mengeluarkan uang. tahu sendirikan kebanyakan orang indonesia lebih suka gratisan dari pada harus membayar.

    setelah browsing sana sini ternyata ada sebuah cara unik dimana kita bisa mengumpulkan banyak pengikut di fanspage yang baru saja dibuat. dan cara ini bisa dibilang cara lama namun tidak banyak diketahui orang. yaitu dengan cara merubah akun facebook menjadi sebuah fanspage.

    lalu apa manfaatnya..???

    ternyata dengan merubah akun facebook menjadi sebuah fanspage, kita bisa memiliki banyak pengikut secara otomatis walau fanaspage tersebut baru saja dibuat. dan yang pastinya cara ini sudah disediakan oleh acebook secara gratis.

    namun sebelum kita mengubah akun facebook menjadi halaman, ada beberapa hal yang harus kita ketahui agar kita tidak menyesal dikemudian hari. merubah akun facebook menjadi fanspage hanya bisa dilakukan sekali. untuk itu ada hal yang harus kita perhatikan.

    yang perlu kita perhatikan adalah cara merubah akun facebook menjadi fanspage sebenarnya adalah sebuah fasilitas dari facebook untuk meningkatkan bisnis kita dan itu hanya bisa dilakukan dalam satu kali.

    cara ini akan membuat semua anggota pertemanan atau beberapa orang yang kita kehendaki akan secara otomatis menjadi pengikut dari fanspage facebook yang kita buat tersebut. jadi penting bagi kita memastikan seberapa banyak pertemanan yang ada pada akun facebook kita. semakin banyak pertemanan maka semakin baik. akan lebih baik lagi bila pertemanan kita sudah maksimal sehingga secara otomatis fanspage facebook yang kita buat sudah memiliki banyak pengikut.

    jika anda sudah mengetahui dampak dan pengaruhnya maka mari kita praktekkan cara merubah akun facebook menjadi ffanspage:

    1. yang pertama dilakukan jelas kita harus login ke akun facebook kita
    2. langkah kedua dengan mengunjungi alamat migrate facebook dengan klik link berikut maka kita akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini.


    3. setelah itu akan muncul pesan dari facebook "Kalau kita sudah menambahkan banyak teman dan foto ke profil facebook pribadi kita, sekarang kita bisa menyalinnya ke halaman fecebook gratis dan terus berkembang"

    bila tidak muncul halaman seperti gambar diatas berarti akun facebook anda sudah pernah dipakai untuk membuat fanspage, dan itu berarti anda harus mencari akun facebook lain yang belum didaftarkan.
      
    4. langkah berikutnya adalah mengeklik mulai, namun alangkah baiknya sebelum mengeklik mulai anda membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan agar tidak menyesal dikemudian hari.

    5. langkah berikutnya kita akan dibawa kehalaman untuk melakukan setting kategori, nama, alamat, nomor telepon, dan deskripsi singkat tentang halaman tersebut. bila kita tidak melakukan setting sekarang, kita masih diberikan waktu hingga 14 hari kedepan.


    6. tinggal selangkah lagi untuk membuat akun facebook menjadi sebuah fanspage. langkah berikutnya adalah menentukan teman dalam halaman. kita bisa memilih beberapa saja teman yang ada di halaman atau juga bisa semua nama teman. dan klik selanjutnya.

    7. setelah semua proses selesai, maka kita sudah memiliki sebuah fanspage dengan pengikut dari semua teman kita. dengan cara ini kita bisa memiliki banyak pengikut di fanspage dalam waktu yang singkat dan selanjutnya fanspage tersebut sudah bisa kita jadikan media untuk mempromosikan bisnis anda.

    itulah cara merubah akun facebook menjadi fanspage yang siap kita gunakan untuk promosi bisnis. namun yang perlu kita ketahui untuk medapatkan pengikut yang banyak dalam sebuah fanspage kita maka kita harus memberikan informasi yang memang dibutuhkan oleh pengikut fanspage terseebut.

    baca juga:

    mana yang lebih enak ngeblog dari komputer atau android, ini kelebihan dan kekurangannya
    tutorial promosi blog di search enggine untuk meningkatkan traffik blog
    bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, ngeblog dapat duit

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017