Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

4000 Jam Dan 1000 Subscriber, Apa Kabar Para Youtuber

  • Script Iklan di sini

    4000 Jam Dan 1000 Subscriber, Apa Kabar Para Youtuber - menilik kebijakan baru dari youtube untuk para youtuber yang sudah diberlakukan mulai tanggal 20 februari 2018 kemarin, apa kabar para youtuber.

    ada banyak cerita menarik yang terjadi setelah kebijakan tersebut diberlakukan. banyak pihak yang merasa kebijakan baru dari youtube itu akan membunuh kreasi para youtuber kaki lima ( sebutan youtuber dengan subscribe sedikit). hal tersebut wajar saja, karena kebijakan terbaru dari youtube memang menghasilkan youtuber kaki lima pensiun dini.

    disamping kebijakan yang dirasa sangat kontroversial tersebut tersirat banyak cerita yang unik. ada sekelompok youtuber yang berkolaborasi membuat grup untuk saling nonton vidio dan saling subscribe, istilahnya subs4subs. ada pula youtuber yang berlomba lomba membuat konten semenarik mungkin agar pengunjung betah melihat vidio di channel tersebut. semua itu sah sah saja, mengingat syarat monetisasi youtube yang dirasa sangat berat bagi sebagian youtuber.

    cerita unik juga muncul beberapa hari setelah youtube memberlakukan peraturan tersebut. ada sebagian orang yang berpamitan di grup youtuber bahwa mereka tidak sanggup untuk melanjutkan di youtube dan memilih mencari alternatif penghasilan lainnya di internet, terdengar sangat miris, namun itulah kenyataannya.

    namun bagi mas fandi, kebijakan baru dari youtube tersebut memang wajar. mengingat banyaknya youtuber pemula yang mencari instannya saja, mulai dari upload 100 vidio dalam sehari, curi konten orang lain, bahkan banyak pula yang melakukan cara curang. dengan peraturan baru dari youtube semacam ini, mas fandi rasa akan menghasilkan creator creator yang bisa berinovasi membuat karya yang bagus, dan original.

    dan semoga kedepannya kita semua, para youtuber kaki lima bisa berkontribusi di dunia youtube dan mampu bertahan dengan peraturan baru dari youtube yang setiap bulan desember dan januari selalu memberikan kejutan.

    salam youtuber kaki lima.

    baca juga:

    trik promosi vidio youtube yang efektif dan gratis
    beberapa penyebab view youtube menurun drastis
    cara melihat penghasilan para youtuber

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017