Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Dampak Buruk Onani Dan Tips Jitu Agar Tidak kecanduan Onani

  • Script Iklan di sini



    Dampak Buruk Onani Dan Tips Jitu Agar Tidak kecanduan Onani - hampir semua laki laki pernah melakukan onani, hal tersebut dilakukan untuk melampiaskan hasrat seksual para laki laki. namun perlu kita ketahui ternyata terlalu sering melakukan onani ternyata tidak bagus untuk psikologi maupun jasmani kita.

    berikut dampak buruk terlalu sering melakukan onani bagi tubuh:

    1. tubuh jadi lemas


    sering melakukan onani ternyata dapat membuat tubuh kita menjadi lemas, hal ini dikarenakan aktifitas onani dapat menguras tenaga kita. jadinya tubuh akan nampak mudah lelah. mereka yang kecanduan onani akan nampak 5L (Lemah, Letih, Lesu, Loyo,Dan Lunglai) karena kekurangan energi dan protein.

    2. Suka Berfikir kotor

    sering onani akan membuat fikiran dan psikologi kita terganggu. melakukan onani akan membiasakan fikiran kita berfikir kotor, seperti membayangkan hal yang berbau porno. hal ini akan secara tidak langsung membuat otak kita terbiasa dengaan berfikir kotor, bahkan saat tidak sedang onani pun kita akan sering membayangkan hal kotor tersebut.
    Baca juga:

    Mengenal ritual aghori sadhus, sekte pemakan mayat di india
    Foto mesum dengan mantannya tersebar, gadis 15 tahun jadi korban bully hingga nekat bunuh diri
    5 hal yang membuat suku dayak ditakuti dunia

    3. Menghilangkan gairah seksual ke lawan jenis

    sering onani ternyata tidak akan menambah gairah seksual kita, malah justru akan membuat kita kehilangan gairah seksual terhadap lawan jenis. hal ini terjadi karena keseringan onani akan membuat tubuh kita merasa nyaman dengan onani tersebut dan akan lebih merasa mendapatkan ketenangan dengan onani dari pada melakukan hubungan seksual dengan lawwan jenis.

    4. melakukan tindak kriminalitas


    sering onani akan membuat kita membayangkan sensasi seksual yang berbeda dari yang lain, hal ini yang akan mendorong orang tersebut untuk memenuhi kebutuhan seksualnya yang menyimpang termasuk melakukan tindak kriminal.

    setelah mengetahui dampak buruk terlalu sering melakukan onani, berikut beberapa tips jitu agar kita bisa terhindar dari aktifitas onani yang dapat merugikan diri kita:

    1. olahraga

    ada pepatah mengatakan " didalam diri yang sehat, ada jiwa yang sehat". rutin melakukan olahraga akan membuat tubuh kita menjadi sehat. selain itu setelah melakukan olahraga tubuh kita akan merasa lelah dan akan merasa malas untuk melakukan onani.

    2. menyibukkan diri

    onani terjadi jika kita membayangkan tentang hal yang berbau seksualitas. dengan menyibukkan diri, kita tidak akan sempat berfikir tentang onani karena dengan kesibukan kita tidak sempat untuk berfikir tentang seksualitas.

    3. bergaul dengan teman

    bergaul dengan teman terbukti cara ampuh untuk mengurangi aktifitas onani. selain karena kesibukan dengan teman sehingga tidak berfikir kotor ternyata bergaul dengan teman yang baik akan membuat jiwwa kita sehat dan tidak sampai berfikir hal kotor. yang perlu diperhatikan adalah pilihlah teman yang baik, bukan teman yang akan membuat kita terjerumus ke hal negatif.

    4. hindari kesendirian

    onani terjadi ketika kita sedang sendiri. karena saat sendiri kita akan sering membayangkan sesuatu, hal ini yang biasanya memicu kita melakukan onani, selain itu kesendirian akan membuat kita merasa leluasa melakukan onani. cara ampuh agar tidak kecanduan onani adalah jangan biarkan diri kita dalam kesendirian.

    5. memperdalam ilmu agama

    onani merupakan kegiatan yang dilarang dalam agama. untuk itu memperdalam ilmu agama merupakan benteng terbaik agar kita tidak kecanduan onani.

    setelah mengetahi dampak buruk dari onani serta cara agar kita terhindar dari kecanduan onani, semoga kita semakin istiqomah dalam meninggalkan kegiatan onani tersebut. semoga informasi ini bermanfaat buat kita semua.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017