Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Benarkah ROYAL PLAZA Surabaya Bekas Istana Hantu

  • Script Iklan di sini

    Benarkah ROYAL PLAZA Surabaya Bekas Istana Hantu - Kota surabaya yang merupakan kota terbesar kedua setelah jakarta sudah pasti memiliki banyak bangunan besar. diantar bangunan besar yang ada disurabaya terdapat sebuah bangunan besar yang cukup populer, yaitu royal plaza surabaya yang berada di jalan A Yani.

    kali ini yang kita bahas bukan tentang besarnya bangunan royal plaza, melainkan mitos tentang keangkeran yang ada di Royal Plaza itu sendiri. konon katanya banyak penampakan atau gangguan dari makhluk halus yang sering terjadi di area sekitar Royal Plaza tersebut.

    menurut beberapa sumber royal plaza menjadi tempat angker dikarenakan pada saat pembnagunannya dulu banyak memakan korban jiwa dari para pekerjanya. dan mitos bahwa tanah yang digunakan untuk bangunan royal plaza dulunya merupakan istana para dedemit. menurut cerita pada tahun 1971 sebelum berdirinya royal plaza, tempat tersebut merupakan sebuah hotel beringin permain yang lama tidak berpenghuni. terbengkalainya hotel beringin permain tersebut konon disebabkan karena seringnya terjadi pembunuhan yang sangat keji diarea tersebut. banyak tamu hotel yang meninggal secara tidak wajar, seperti jatuh dari atas gedung hotel, hingga tenggelam di kolam hotel. dari cerita cerita inilah yang membuat hotel beringin permain menjadi hotel yang beraura mistis dan konon sering terjadi penampakan penampakan.

    Baca: MISKIN Dan Tak Mampu Bayar Ambulance, Pria Asal India Bawa Jenazah Istrinya Pakai Motor

    sejak saat itulah hotel beringin permain mulai ditinggalkan dan tidak dihuni lagi. banyaknya semak dan tanaman yang menutupi bangunan hotel semakin menambah aura mistis hotel tersebut. banyaknya orang yang melakukan aktifitas mistis di area bangunan hotel juga menambah aura keangkeran hotel tersebut yang semakin terkenal dikalangan warga surabaya.

    banyaknya kejadian janggal diluar nalar manusia sering terjadi diarea hotel tersebut, mulai penampakan hingga gangguan dari makhluk halus disekitar hotel. sampai saat ini, walau bangunan hotel beringin perman sudah tidak ada, namun aura mistis masih menyelimuti area royal plaza di surabaya.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017