Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Model Swedia Diancam Diperkosa Setelah Mengunggah Foto Dengan Kaki Berbulu

  • Script Iklan di sini

    Model Swedia Diancam Diperkosa Setelah Mengunggah Foto Dengan Kaki Berbulu - Menjadi seorang model merupakan dambaan banyak orang. model kebanyakan identik dengaan kesempurnaan fisik. banyak hal yang menyenangkan yang akan kita dapatkan jika berprofesi sebagai model. namun lain halnya dengan kasus yang satu ini. seorang model asal swedia, Arvida  Bystrom, menyatakan dalam akun instagramnya bahwa dirinya mendapatkan ancaman pemerkosaan setelah berpose  di sebuah iklan Sepatu dengan kaki berbulu.

    Arvida Bystorm bercerita, dirinya dicemooh setelah muncul dan mempromosikan sepatu tenis bermerk adidas, yang kemudian diunggah di akun instagramnya.

    di akun instagramnya dengan santai Byrstorm mengunggah foto yang menunjukkan bulu kaki dan selulitnya, dan tampak juga ia menggunakan gaun korset dan sepatu kets tersebut.

    model berusia 26 tahun tersebut menjadi terkenal lantaran ia memamerkan sepatu juga tampilan bulu rambut di kakinya. bystorm sendiri menjelaskan, fotonya telah dikomentari buruk oleh para netizen. ia menjelaskan sebagai seorang model berbakat dengan kulit putih dan hanya bulu dikakinyaa yang dianggap melawa norma, dan ia pun mendapat ancaman pemerkosaan setelah mengunggah foto tersebut.


    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017