Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Benarkah Onani Bisa Bikin Tulang Kopong..???

  • Script Iklan di sini

    ada sebuah mitos d sekitar kita bahwa ada yang berpendapat bahwa sering onani akan membuat tulang kita menjadi keropos atau kopong, benarkah demikian...???

    keyakinan ini didasarkan pada mereka yang sering melakukan onani, terkadang merasa lemas dan tidak ada tenaga. namun apa benar hal tersebut disebabkan karena kekeroposan tulang yang disebabkaan oleh terlalu sering onani.

    ternyata hal tersebut tidak benar. dari penelasan ilmiah berikut bisa kita ketahui bahwa lemas karena onani bukan disebabkan oleh kekeroposan tulang, melainkan karena hal lainnya.

    pertama bisa disebabkan karena protein dalam tubuh yang keluar terlalu banyak. saat kita melakukan onani dan mengeluarkan air mani maka protein dalam tubuh kita juga keluar dalam jumlah banyak sehingga kita akan merasa lemas dikarenakan menurunnya protein dalam tubuh.

    hal kedua juga bisa disebabkan karena otak yang lelah. hal tersebut dikarenakan otak kita dipaksa untuk melihat vidio maupun gambar porno dan berfikir tentang hal tersebut yang mengakibatkan tanpa disadari otak kita lelah dan tubuh terasa lemas.

    itulah sedikit penjelasan tentang mitos bahwa terlalu sering onani akan membuat tulang kita jadi keropos yang tidak sepenuhnya hal tersebut benar. semoga bermanfaat.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017