Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

Inilah Pemenang Kontes Bokong Terindah Dari Cina

  • Script Iklan di sini

    Inilah Pemenang Kontes Bokong Terindah Dari Cina - Memiliki bentuk tubuh yang seksi dan ideal memang dambaan setiap wanita. Banyak cara ditempuh para wanita untuk mewujudkan semuanya. Termasuk melakukan operasi plastik. Mulai dari operasi wajah hingga payudara dilakukan demi mendapatkan predikat sebagai wanita tercantik atau wanita terseksi.

    Baru baru ini di cina ada seorang wanita yang berhasil menarik mata dunia karena wanita tersebut berhasil menjuarai kontes bokong terindah. Wanita asal cina yang bernama Gao Qian ini berhasil memenangkan hati para juri kontes, sehingga ia mendapatkan juara sebagai wanita yang memiliki bokong terindah. Qian yang berusia 19 tahun ini memenangkan kontes para 24 juni tahun ini.

    Baca juga: setelah beredar vidio salam pramuka, sekarang netizen dihebohkan vidio salam osis

    Qian sendiri menuturkan dimana bokong seksinya bisa menjadi masalah. Dimana setiap keluar rumah ia tidak pernah memakai celana ketat, lantaran jika ia memakai celana ketat maka akan banyak orang yang mengawasinya, terlebih lagi para  kaum pria. Banyak pria yang bertengkar dengan istrinya lantaran memandangi bokong seksi Gao Qian.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017