Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

5 Pernikahan Beda Usia, Nenek Menikahi ABG Paling Unik Di Indonesia

  • Script Iklan di sini
     Sumber gambar: www.tribunnews.com

    5 Pernikahan Beda Usia, Nenek Menikahi ABG Paling Unik Di Indonesia - Pernikahan memang sejatinya merupakan sesuatu yang paling diidam idamkan setiap pasangan di dunia. pernikahan yang merupakan suatu yang sangat sakral yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup. kapan kita menikah, dan dengan siapa kita menikah itu semua masih menjadi misteri. namun setiap orang sudah pasti memimpikan bisa menikah dengan orang yang sangat ia cintai. bila sudah jodoh, tidak akan kemana, itulah pepatah yang cocok untuk menggambarkan pasangan hidup kita. yang jelek bisa menikahi yang cantik, yang kaya bisa menikah dengan yang miskin. termasuk juga yang tua juga bisa menikahi yang muda apabila sudah digariskan berjodoh. seperti beberapa berita yang sedang viral baru baru ini. dimana seorang pemuda yang masih muda atau bisa dibilang masih dibawah umur menikahi nenek nenek yang umurnya terpaut banyak, dan lebih pantas menjadi nenek si pemuda tersebut dibandingkan menjadi istrinya.

    namun kalau sudah jodoh bagaimana lagi. berikut 5 pemuda yang menikah dengan nenek nenek:

    Sumber gambar: www.Fajaronline.com

    1. Pernikahan Slamet dengan Nenek rohaya
    yang sempat menjadi trending topik saat ini adalah pernikahan beda usia antara slamet dengan nenek rohaya, dimana kedua pasangan tersebut terpaut 55 tahun, dimana saat ini usia slamet adalah 16 tahun, sedangkan nenek rohaya berusia 17 tahun. pasangan slamet dan rohaya sempat menggegerkan media internet pasalnya pernikahan unik ini jarang terjadi. pasangan ini sempat ditentang oleh warga dikarenakan nenek rohaya lebih pantas menjadi neneknya dari pada istri slamet. namun keduanya sudah saling mencintai dan tak mau dipisahkan bahkan mereka mengancam akan bunuh diri apabila tidak dinikahkan. hal tersebutlah yang membuat warga menikahkan pasangan slamet dan nenek rohaya ini.

    Sumber gambar: www.tribunnews.com

    2. pernikahan pemuda usia 24 tahun dengan nenek usia 67 tahun

    sebuah vidio mendadak viral di facebook karena mengunggah sebuah vidio pernikahan antara nenek nenek dengan seorang pemuda. pasangan yang tidak diketahui namanya itu merupakan pasangan dari madiun dimana kedua usia mereka terpaut 43 tahun. dimana usia si pria berusia 24 tahun sedangkan mempelai wanita berusia 67 tahun. pernikahan itu berlangsung pada 16 maret 2017 kemarin.

    Sumber gambar: www.jawapos.com

    3. pernikahan Sofyan  Lohodandel, 28 dan Martha Bate, 82

    pernikahan beda usia yang ketiga adalah pernikahan antara sofyan lohodandel berusia 28 tahun dengan martha bate yang berusia 82 tahun. pernikahan beda 54 tahun mendapatkan restu dari kedua keluarga namun ada beberapa yang kurang menyetujui pernikahan mereka berdua dikarenakan beda usia yang sangat jauh.

    Sumber gambar: http://sumut.pojoksatu.id

    4. pernikahan guntoro, 18 tahun dengan maryam 52 tahun

    pernikahan yangs empat heboh adalah pernikahan antara guntoro yang berusia 18 tahun dengan maryam yang berusia 52 tahun.pernikahan yang dilaksanakan pada 30 maret 2017 itu sempat menjadi heboh lantaran dianggap warga tidak lazim, namun pasangan asal sumut itu menyatakana bahwa mereka saling mencintai dan mantap ingin membina rumah tangga.

    Sumber gambar: Jawapos.com

    5. pernikahan andi darfan dan andi rosmiati yang terpaut 32 tahun

    pernikahan beda usia yang ketiga adalah pernikahan antara andi darfan yang lahir pada 14 september 1993 dengan rosmiati yang lahir pada 25 februari 1962. darfan yang kala itu akan menikah dengan rosmiati tidak menghiraukan perkataan orang. walaupun nenek nenek kalau sudah cinta mau gimana lagi. mereka berdua melangsungkan pernikahan pada 7 mei 2017.

    itulah 5 pasangan beda usia yang menikah dans empat menghebohkan media sosial. kalau yang namanya jodoh tidak akan kemana. saat ini mungkin saja nenek nenek lebih diminati dari pada janda atau perawan.

    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017