Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

3 Iklan Popunder Yang Cocok Untuk Blogger Pemula

  • Script Iklan di sini

    3 Iklan Popunder Yang Cocok Untuk Blogger Pemula - Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya darj modal blog. Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog adalah dengan menjadi seorang publisher iklan. Cara yang cukup mudah, hanya memasang scrip iklan dalam blog maka penghasilan dari iklan akan mengalir.
    Namun hal tersebut tidak berlaku bagj seorang blogger pemula. Dimana view blognya yang masih sedikit. Dengan kata lain dengan pengunjung yang sedikit , maka sudah dipastikan yang klik iklan malah tambah dikit. Untuk itu sebagai blogger pemula ada baiknya pintar memilih jenis iklan yang tayang di blognya. Dengan sedikit pengunjung blog maka iklan yang ada di header blog dirasa kurang sempurna, namun yang paling cocok untuk blogger pemula adalah iklan berjenis popunder.


    Salah satu situs bisnis online tanpa modal yang bisa dilakukan pemula blogger adalah bisnis publisher. Bisnis publisher merupakan bisnis online tanpa modal dengan  menerbitkan iklan-iklan dari situs penerbit. bisnis publisher ada dua macam kategori yang pertama kita akan mempromosikan iklan di blog berupa banner iklan dan yang kedua kita mempromosikan iklan dalam bontuk popunder yang dilekatkan pada situs kita. Kenapa iklan popunder cocok untuk blog dengan visitor yang masih sedikit. Karena iklan popunder hitungannya berdasarkan jumlah pengunjung blog. Sebagai contoh untuk iklan popads pembayarannya adalah $1 per 1000 hits yang dilakukan oleh pengunjung blog. Dalam dunia per bloggeran ada 3 iklan popunder yang dikenal sangat menjanjikan. Berikut 3 iklan popunder yang banyak dipakai oleh kalangan blogger:

    1. Iklan Popads
    Iklan popunder popads banyak dipakai oleh para blogger dengan tema blog download, blog bola, dan situs dewasa. Popads sendiri minimal payout adalah $5.

    2. Iklan Popcash
    Popcash sendiri banyak dipakai oleh para blogger dan cukup digemari. Bayarannya sendiri bisa dibilang cukup tinggi. Untuk pencairan bisa melalui paypal dengan minimal saldo $10.

    3. Adf.ly
    Adf.ly sendiri merupakan jenis iklan penyingkat url. Namun dalam fiturnya juga terdapat iklan popunder yang bisa kita pasang pada blog. Minimal PO sebesar $5.

    Itulah 3 jenis iklan popunder yang banyak dipakai dikalangan para blogger yang cocok untuk blogger pemula.


    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017