Fandi Net

blog Fandinet menyajikan trik dan tips seputar blogger, youtube, belajar jadi seorang blogger serta youtuber dan ada ino menarik yang unik di sekitar kita.

4 Fakta Penting Tentang Nafsu Wanita Lebih Besar Dari Pria

  • Script Iklan di sini
    4 Fakta Penting Tentang Nafsu Wanita Lebih Besar Dari Pria -Selamat pagi... selamat siang..... selamat malam.... para sahabat mas fandi. Pada tulisan kali ini kita akan sedikit berbincang dan membahas sebuah hal menarik tentang wanita. Kita akan membahas tentang nafsu wanita...
    Ya... mungkin selama ini kita sering mendengar atau sering melihat bagaimana nafsu pria yang mudah sekali timbul namun jarang sekali kita mendengar bagaimana caranya nafsu wanita itu terangsang. Karena dalam agama sendiri diibaratkan nafsu wanita lebih besar dari pria .
    Apa benar nafsu wanita lebih besar dari pria..???
    Pada kali ini kita akan memfokuskan pada nafsu seksual pada wanita,karena nafsu seksual berhubungan dengan kepuasan seseorang. Yang terjadi di lapangan pada kenyataannya wanita susah sekali mencapai orgasme bila dibandingkan dengan para pria.
    BERIKUT BEBERAPA FAKTA UNIK TENTANG NAFSU WANITA YANG BESAR:
    1. nafsu wanita lebih besar dari pria
    Pada faktanya nafsu wanita dan pria dipengaruhi oleh faktor hormonal sehingga laki laki dan wanita memiliki nafsu yang sama besar. Namun pria lebih cenderung mudah melampiaskan nafsunya ,dan wanita cenderung menahan nafsunya sehingga ketika berhubungan wanita akan cenderung mengebu gebu dalam memuaskan pasangannya.
    2. PADA WAKTU TERTENTU NAFSU WANITA LEBIH BESAR DARI PRIA.
    Di waktu waktu tertentu wanita akan merasakan nafsu yang lebih tinggi sehingga ia akan mengeluarkan suara atau nafas yang hebat ketika mencapai klimaks.
    3. POSISI DIATAS LEBIH MEMBUAT WANITA CEPAT MENCAPAI ORGASME
    Posisi wanita diatas akan cenderung membuat wanita cepat mencapai orgasme, karena wanita akan cenderung menjadi pengontrol dalam melakukan hubungan sehingga memudahkan wanita mencapai orgasme.
    4.NAFSU WANITA AKAN MENINGKAT SAAT Mr P MEMBESAR
    perlu diketahui nafsu wanita akan dipengaruhi oleh gesekan pada vagina yang tidak beraturan. Sehingga gesekan Mr P pada dinding vagina akan membuat nafsu wanita meningkat.

    Itulah 4 hal yang dapat kita pelajari dari nafsu seksual wanita. Semoga menambah pengetahuan bagi kita.


    Sekian informasi ini saya berikan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2017